Halal Bi Halal dan Grand Launching Indonesia Smartcloud School (ISCS) Bersama Dengan NU Ma’arif dan NU Muslimat Kota Mojokerto.

Halal Bi Halal dan Grand Launching Indonesia Smartcloud School (ISCS) Bersama Dengan NU Ma’arif dan NU Muslimat Kota Mojokerto.

         Bertempat di Kantor Pusat LP NU Mojokerto, ISCS (Indonesia Smartcloud School) bersama dengan NU Ma’arif dan NU Muslimat Kota Mojokerto mengadakan pertemuan halal bihalal yang bertujuan penandatanganan Mou antara PT. SACI Dengan NU Ma’arif dan NU Muslimat pada tanggal 19 Juli 2017. Acara ini dihadiri oleh Senior Technology Consultant PT. SACI Bapak Soegianto Soelistiono, Ketua PBNU Bidang Pendidikan Bapak Dr. Hanif Saha Ghofur, CEO PT. SACI Bapak Bintang Juliarso dan Ketua PCNU Mojokerto Bapak Lukman Sugiharto Wijaya.

Pembukaan acara diawali dengan pemukulan “gong” oleh CEO PT. SACI Bapak Bintang Juliarso dan Ketua PCNU Mojokerto Bapak Lukman Sugiharto Wijaya. Dengan tanda dimulainya acara, rangkaian acara halal bihalal dan penandatanganan Mou selanjutnya berjalan dengan lancar.

Ketua PCNU Mojokerto Bapak Lukman Sugiharto Wijaya memotivasi guru-guru NU Ma’arif dan NU Muslimat Kota Mojokerto agar dapat mengetahui lebih dalam mengenai ISCS (Indonesia Smartcloud School). Hal ini juga didukung oleh Bapak Soegianto Soelistiono, apabila dunia pendidikan hanya ingin berjalan di tempat, maka tidak perlu membutuhkan energi yang terlalu besar. Namun, apabila dunia pendidikan ingin maju, maka yang diperlukan kreativitas untuk membangun teknologi pendidikan di Indonesia. “Kalau misalkan kita hanya ingin survive, yang dibutuhkan itu sesuatu yang energinya tidak perlu terlalu besar, tetapi kalau misalkan kita ingin maju, maka intinya adalah di kreativitas”, pungkasnya.

Dr. Hanif Saha Ghofur berharap, “Indonesia Smartcloud dapat membantu sekolah, manajemen, guru, dan siswa agar datanya menjadi terintegrasi. Ini besar manfaatnya, dan akan menjadi lompatan masa depan bagi madrasah dan perguruan tinggi Nahdlatul Ulama.” Acara ini ditutup dengan penandatanganan Mou oleh Bapak Bintang Juliarso perwakilan dari PT. SACI dan Bapak Lukman Sugiharto Wijaya perwakilan dari NU Ma’arif dan NU Muslimat Kota Mojokerto.