Indonesia Smartcloud on Tech In Asia 2017

Surabaya, 26 Oktober 2017- Indonesia Smartcloud, perusahaan Software-as-a-Service sebagai penyedia Sistem Informasi Manajemen berbasis CLOUD turut berpartisipasi dalam konferensi tahunan Tech in Asia 2017.

Tech in Asia merupakan komunitas online start-up di Asia yang di dalamnya dapat menggali informasi seputar investor, founder, pekerjaan, dan berita menarik lainnya mengenai komunitas start-up di Asia. Tech in Asia 2017 ini akan dihadiri oleh beberapa keynote speaker ternama di Asia yang dapat menjadi ajang terbesar komunitas start-up untuk memperkenalkan perusahaan start-up mereka kepada seluruh masyarakat global.

Indonesia Smartcloud akan hadir pada tanggal 01-02 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan seluruh produk dan proses bisnis yang ada didalam perusahaan kepada seluruh masyarakat global. Dengan bergabung pada event tersebut, banyak kesempatan lain yang didapatkan antara lain menambah pengetahuan dan wawasan, berinteraksi dengan investor secara langsung, berkesempatan untuk menjalin kerjasama, dan bertemu dengan start-up lainnya.

Setelah acara ini berlangsung, para pimpinan Indonesia Smartcloud berharap semoga acara Tech in Asia 2017 ini dapat menjadi jembatan mimpi kami dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan di seluruh Indonesia.

###

Info Kontak 

Nanda Restanena
Indonesia Smartcloud PR

+628576351120 

 nena@smartcloud.id

Tentang “Indonesia Smartcloud”:

Indonesia Smartcloud adalah produk layanan PT Solusi Awan Cerdas Indonesia (PT SACI), berupa solusi IT dalam bentuk Management Information System (MIS) berbasis CLOUD untuk dunia pendidikan. PT SACI adalah perusahaan swasta murni yang bergerak dibidang SaaS (Software as a Services). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website: www.smartcloud.id.

Tidak semua fitur layanan dari Indonesia smartcloud kami sebutkan didalam press release ini 

PT Solusi Awan Cerdas Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, dan kantor cabang sekaligus sebagai pusat R&D berada di Surabaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *