Kolaborasi Indonesia Smartcloud dengan STIKES Ngudia Husada Madura

Surabaya, 31 Oktober 2017. Indonesia Smartcloud berkesempatan untuk berkolaborasi dengan STIKES Ngudia Husada Madura dengan dimulainya penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) pada tanggal 15 September 2017 bulan lalu.

STIKES Ngudia Husada Madura merupakan Sekolah Tinggi Kesehatan yang berada di daerah Madura, Jawa Timur. Sekolah Tinggi Kesehatan Ngudia Husada Madura ini berdiri pada tahun 2009 dan mempunyai 7 prodi.

Dalam menunjang kegiatan akademik ketujuh prodi tersebut, STIKES Ngudia Husada Madura memutuskan untuk menggunakan sistem terintegrasi ISCA dalam mendukung seluruh kegiatan operasional kampus, bahkan tidak hanya untuk itu saja, melainkan untuk mendukung pengambilan keputusan atau Decision Support System bagi para pengambil kebijakan kampus.

Selain itu, integrasi dan kompleksitas yang ada pada sistem ISCA dapat membantu mengawal peningkatan penjaminan mutu pendidikan di STIKES Ngudia Husada Madura termasuk didalamnya terdapat fitur unggulan ISCA antara lain otomatisasi dengan feeder Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) dan borang akreditasi BAN-PT.

Saat ini, STIKES Ngudia Husada Madura sedang berada dalam masa “pendampingan” dengan tim Indonesia Smartcloud terkait detail dari fitur-fitur ISCA, setelah minggu lalu diadakannya sosialisasi kepada seluruh unit kampus mengenai sistem ISCA secara umum selama 3 hari.

###

Info Kontak 

Nanda Restanena
Indonesia Smartcloud PR

+628576351120 

 nena@smartcloud.id

Tentang “Indonesia Smartcloud”:

Indonesia Smartcloud adalah produk layanan PT Solusi Awan Cerdas Indonesia (PT SACI), berupa solusi IT dalam bentuk Management Information System (MIS) berbasis CLOUD untuk dunia pendidikan. PT SACI adalah perusahaan swasta murni yang bergerak dibidang SaaS (Software as a Services). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website: www.smartcloud.id.

Tidak semua fitur layanan dari Indonesia smartcloud kami sebutkan didalam press release ini 

PT Solusi Awan Cerdas Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, dan kantor cabang sekaligus sebagai pusat R&D berada di Surabaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *