Peresmian Kolaborasi AKBID Muhammadiyah Madiun dengan Indonesia Smartcloud di Acara Wisuda Program Studi Diploma III Kebidanan

(Indonesia Smartcloud Academy). Surabaya, 09 November 2017. Bertepatan dengan acara Rapat terbuka Senat AKBID Muhammadiyah Madiun dan wisuda angkatan VII Program Studi Diploma III Kebidanan, Akademi Kebidanan Muhammadiyah Madiun menandatangani perjanjian kerjasama dengan Indonesia Smartcloud.

Acara tersebut dihadiri oleh rektor, wisudawan/wisudawati, dan seluruh senat AKBID Muhammadiyah Madiun. Keseluruhan pihak yang hadir menyambut dengan antusias untuk segera implementasi ISCA di kampus tersebut. Pihak kampus sepakat memilih paket Enterprise sistem ISCA dalam menunjang AKBID Muhammadiyah Madiun menuju World Class University.

Dengan dimulainya penandatanganan PKS (Perjanjian Kerjasama) tersebut, Indonesia Smartcloud resmi mengawal seluruh dinamika operasional kampus dengan sistem terintegrasi ISCA.

Harapan dari direktur AKBID Muhammadiyah Madiun, Bapak Edy Purwanto, “Sistem Informasi Manajemen di AKBID Muhammadiyah Madiun dapat berkembang dengan adanya Indonesia Smartcloud. Mulai dari mahasiswa masuk sampai lulus prosesnya dilalui dengan IT. Seluruh dinamika kampus seperti evaluasi pembelajaran, kinerja dosen, kuis online, dan terkait penjaminan mutu semua sudah terintegrasi di dalam sistem ISCA sehingga membantu kemudahan proses pendidikan AKBID Muhamadiyah Madiun”

###

Info Kontak 

Nanda Restanena
Indonesia Smartcloud PR

+628576351120 

 nena@smartcloud.id

Tentang “Indonesia Smartcloud”:

Indonesia Smartcloud adalah produk layanan PT Solusi Awan Cerdas Indonesia (PT SACI), berupa solusi IT dalam bentuk Management Information System (MIS) berbasis CLOUD untuk dunia pendidikan. PT SACI adalah perusahaan swasta murni yang bergerak dibidang SaaS (Software as a Services). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website: www.smartcloud.id.

Tidak semua fitur layanan dari Indonesia smartcloud kami sebutkan didalam press release ini 

PT Solusi Awan Cerdas Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, dan kantor cabang sekaligus sebagai pusat R&D berada di Surabaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *