Sosialisasi ISCA kepada seluruh mahasiswa STIKES Ngudia Husada Madura : Nilai, KRS, KHS, dan Saci-smartpay.

Sosialisasi ISCASOSIALISASI ISCA 

(Indonesia Smartcloud Academy). Surabaya, 05 Februari 2018. Pada hari Sabtu, 03 Februari 2018, Indonesia Smartcloud melakukan sosialisasi ISCA mengenai cara penggunaan sistem informasi akademik yaitu sistem ISCA terhadap seluruh mahasiswa STIKES Ngudia Husada Madura baik mahasiswa program studi reguler maupun transfer.

Acara tersebut bertempat di ruangan integritas lantai 4 yang berlangsung selama 3 jam dan dihadiri lebih dari 1000 mahasiswa. Agenda sosialisasi ISCA tersebut berkenaan dengan telah selesainya proses pemindahan data dari sistem akademik yang lama ke sistem Indonesia Smartcloud Academy, sehingga sistem ISCA sudah siap untuk digunakan oleh seluruh civitas akademik STIKES Ngudia Husada Madura.  Sosialisasi ISCA

Tujuan utama sosialisasi yang diadakan pada hari Sabtu kemarin yaitu untuk memberikan informasi dan cara penggunaan fitur-fitur antara lain Nilai, KRS, KHS, dan keunggulan menggunakan saci-smartpay termasuk pembayaran SPP yang akan dilakukan di semester berikutnya.

Setiap mahasiswa diwajibkan untuk membawa laptop masing-masing agar dapat melakukan praktek secara langsung dan apabila ada kesulitan dapat langsung dengan segera bertanya ke tim Indonesia Smartcloud.

Dengan suksesnya acara sosialisasi tersebut, pihak STIKES Ngudia Husada Madura dan tim dari Indonesia Smartcloud berharap penggunaan sistem ISCA dapat digunakan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun serta sistem ISCA dapat membantu seluruh civitas akademik dalam memenuhi seluruh kebutuhan operasional akademik.

Sosialisasi ISCA

Tentang “Indonesia Smartcloud”:

Indonesia Smartcloud adalah produk layanan PT Solusi Awan Cerdas Indonesia (PT SACI), berupa solusi IT dalam bentuk Management Information System (MIS) berbasis CLOUD untuk dunia pendidikan. PT SACI adalah perusahaan swasta murni yang bergerak dibidang SaaS (Software as a Services). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website: www.smartcloud.id.

Tidak semua fitur layanan dari Indonesia smartcloud kami sebutkan didalam press release ini. Para pengguna layanan Indonesia Smartcloud yang sudah berlangganan baik ISCA maupun ISCS dan ingin memperoleh informasi terakhir tentang produk dan layanan kami, silahkan kontak dan hubungi kami di No.:

+628576351120 (Nena)

+6287851097761 (Customer Service)

+6287851097759 (Kantor)

email: mail@smartcloud.id 

PT Solusi Awan Cerdas Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, dan kantor cabang sekaligus sebagai pusat R&D berada di Surabaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *