Workshop Forum Rektor Indonesia Sistem Penjaminan Mutu Akademik dan Otomatisasi Pengisian Feeder DIKTI

Forum Rektor Indonesia (FRI) mengadakan workshop Forum Rektor Indonesia dengan mengangkat tema “Sistem Penjaminan Mutu Akademik dan Otomatisasi Pengisian Feeder DIKTI”. Pengangkatan tema tersebut sesuai dengan visi DIKTI di masa mendatang. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini PT. SACI turut serta dalam mendukung kesuksesan tercapainya harapan workshop Forum Rektor Indonesia tersebut.

Peserta workshop Rorum Rektor Indonesia yang diadakan pada tanggal 19 Juli 2017 diselenggarakan di Universitas Mercubuana dan dihadiri oleh seluruh anggota Forum Rektor Indonesia (FRI). Pembukaan acara diawali dengan sambutan oleh Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran, Riset Teknologi dan Kemahasiswaan Universitas Mercubuana Bapak Prof. Dr. Ngadino Surip, MS.

Ketua Dewan Eksekutif BAN-PT Bapak Prof. Drs. T. Basaruddin, M.Sc., Ph.D berpendapat, “Kontribusi Indonesia Smartcloud untuk peningkatan mutu perguruan tinggi di Indonesia sangatlah penting. All the best untuk Indonesia Smartcloud.” Selain itu, beliau berpendapat bawa akreditasi dapat merefleksikan Quality, tumbuhnya budaya mutu dilingkungan perguruan tinggi adalah awal dari pencapaian akreditasi yg berkualitas.

Dengan adanya workshop Forum Rektor Indonesia, Indonesia Smartcloud berharap dapat membantu tercapainya visi dan misi Forum Rektor Indonesia dalam penggunaan sistem penjaminan mutu akademik dan otomatisasi pengisian feeder DIKTI dengan solusi awan cerdas yang diberikan oleh PT. SACI.

Berakhirnya workshop kali ini diiringi dengan pemberian cinderamata oleh CEO PT. SACI Bapak Bintang Juliarso bersama Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran, Riset Teknologi dan Kemahasiswaan Universitas Mercubuana Bapak Prof. Dr. Ngadino Surip, MS. (kedua dari kiri), Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia Bapak Prof. Ir. Dr. Asep Saefuddin,M.Sc (ketiga dari kiri) dan Ketua Dewan Eksekutif BAN-PT Bapak Prof. Drs. T. Basaruddin, M.Sc., Ph.D (kanan).