Persiapkan Data Akreditasi Perguruan Tinggi Hanya Dalam 1 MENIT

Persiapkan Data Akreditasi Perguruan Tinggi Hanya Dalam 1 MENIT

Akreditasi perguruan tinggi

Smart people, pihak kampus yang menggunakan sistem terintegrasi ISCA tidak perlu khawatir lagi dalam persiapan akreditasi BAN-PT. Jangka waktu yang dipakai untuk persiapan akreditasi Perguruan Tinggi yang awalnya sekitar 6 bulan dapat berkurang menjadi 1 menit hanya dengan satu klik pada menu sistem ISCA.

Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Sistem terintegrasi yang dikeluarkan oleh perusahaan PT Solusi Awan Cerdas Indonesia ini mengintegrasikan seluruh data-data yang ada di kampus. Badan Akreditasi atau BAN-PT yang ingin melihat jumlah mahasiswa masuk, riwayat data keuangan, bahkan kinerja dosen termasuk jam beban kerja dosen pun dapat dilihat oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi secara real time di sistem tersebut.

Selain menunjang akreditasi BAN-PT, sistem ISCA ini juga mendukung kampus untuk menjadi digitalisasi kampus. Sistem pembayaran SPP pun dapat  dengan mudah dibayarkan dengan menggunakan sistem ISCA. Sehingga tidak ada lagi isu apabila mahasiswa sudah membayar SPP, namun belum tercatat di bagian keuangan.

Nah smart people, kampus yang akan akreditasi ulang atau mengajukan akreditasi BAN-PT sekarang tidak perlu menyiapkan segala kebutuhan akreditasi terutama data kampus dari jauh hari. Pihak kampus hanya tinggal mengajukan ke Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN-PT kemudian tinggal klik menu untuk akreditasi pada sistem ISCA, maka data yang dibutuhkan akan secara langsung mendownload file persiapan akreditasi dan siap untuk ditunjukkan ke BAN-PT. Mudah bukan?

Tentang “Indonesia Smartcloud”:

Indonesia Smartcloud adalah produk layanan PT Solusi Awan Cerdas Indonesia (PT SACI), berupa solusi IT dalam bentuk Management Information System (MIS) berbasis CLOUD untuk dunia pendidikan. PT SACI adalah perusahaan swasta murni yang bergerak dibidang SaaS (Software as a Services). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website: www.smartcloud.id.

Tidak semua fitur layanan dari Indonesia smartcloud kami sebutkan didalam press release ini. Para pengguna layanan Indonesia Smartcloud yang sudah berlangganan baik ISCA maupun ISCS dan ingin memperoleh informasi terakhir tentang produk dan layanan kami, silahkan kontak dan hubungi kami di No.:

+628576351120 (Nena)

+6287851097761 (Customer Service)

+6287851097759 (Kantor)

email: mail@smartcloud.id 

PT Solusi Awan Cerdas Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, dan kantor cabang sekaligus sebagai pusat R&D berada di Surabaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *